in

Produk Susu untuk Kucing Sakit yang Bagus

ilustrasi kucing

EKSPOSUR.COM – Mencari produk susu untuk kucing sakit memang tidak boleh sembarangan apabila ingin cepat sembuh. Anda butuh referensi lengkap sehingga tidak salah saat mencari susunya.

Sebenarnya tidak harus kita menggunakan produk organik guna mempercepat penyembuhan kucingnya. Beberapa produk susu bubuk masih bisa dipakai karena kandungan di dalamnya memang tepat.

Paling penting dalam menentukan produknya adalah apa saja kandungan digunakan. Apabila bagus maka kita boleh menggunakannya sebagai opsi agar kucing mendapatkan asupan nutrisi maksimal guna perbaikan kondisi kesehatan.

Disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi paling tepat jadi Anda tidak salah pilih lagi. Ketahui apa saja produknya dan apa kandungan didalamnya jadi bisa mempertimbangkan kecocokannya.

5 Produk Susu untuk Kucing Sakit

Ada banyak produk susu yang dapat kita gunakan sebenarnya guna memperbaiki kondisi kesehatan. Namun disini kami akan berikan lima rekomendasi terbaik saja sehingga bisa langsung dicoba sendiri bagi peliharaan tercinta.

1. Beaphar kitty milk

Beaphar kitty milk merupakan salah satu produk susu untuk kucing sakit yang banyak digunakan. Didukung dengan kelengkapan vitamin, nutrisi, dan DHA berguna mempercepat perbaikan kesehatan.

Dari segi rasa sendiri ini paling universal dan disukai oleh kebanyakan kucing di dalam negeri. Bentuknya bubuk sehingga kita tidak perlu kesulitan dalam melakukan penyimpanan produknya.

Untuk pemakaian sendiri perbandingan adalah 1 : 3 jadi 200 mg bubuk dapat digunakan membuat total 700 ml susu. Ini sudah cukup banyak, mampu bertahan dalam waktu cukup lama sebagai stok.

2. Growssy cat milk

Apabila kucingnya memang sering sakit maka growssy cat milk mampu menjadi salah satu opsi. Ini merupakan produk susu untuk kucing sakit yang dilengkapi dengan antioksidan kompleks.

Tujuannya adalah menjaga daya tahan tubuh si manis sehingga tidak mudah terserang penyakit. Bagi pemilik sering berpindah hunian bersama peliharaannya maka inilah opsi paling ideal.

Biasanya growssy cat milk digunakan para pemilik peliharaan kontes karena sering bepergian. Itu akan menjamin kesehatan peliharaannya karena imunitas dari binatangnya menjadi lebih kuat.

3. Royal canin baby cat milk

Jika kucingnya masih bayi maka salah satu opsi adalah royal canin baby cat milk. Itu merupakan produk susu untuk kucing sakit paling populer jika usianya masih newborn atau baby.

Susunya rendah laktosa sehingga tidak perlu khawatir menimbulkan gangguan pencernaan. Biasanya ketika kucingnya terlalu banyak mengonsumsi lactose maka dapat mengakibatkan buang air besarnya cair.

Menggunakan royal canin baby cat milk rendah laktosa mampu mengurangi potensi tersebut. Itu menyebabkan masa penyembuhan baby cat dapat berlangsung lebih cepat tanpa menimbulkan rewel.

4. Bioline goat milk for cat and dog

Bioline goat milk for cat and dog adalah sebuah produk cocok bagi peliharaan dengan pencernaan sensitif. Artinya mereka tidak bisa mendapatkan asupan laktosa terlalu tinggi.

Bioline goat milk merupakan produk susu untuk kucing sakit yang juga rendah laktosa. Jadi tidak menimbulkan mencret saat diberikan pada peliharaan guna mempercepat masa penyembuhannya.

Kandungan pendukung lainnya seperti protein, vitamin, dan kalsium juga akan sangat membantu. Sehingga ini tepat menjadi salah satu referensi produk andalan para pecinta kucing.

5. Howly Milk organic cat milk

Ketika ingin memakai produk organik howly milk organic cat milk adalah salah satu opsi tepat. Kandungannya relatif lengkap dengan probiotik dan vitamin guna menjaga kesehatan.

Terbuat dari bahan organik tentu akan sangat pas bagi peliharaan dengan pencernaan sensitif. Meskipun bentuknya cair kita bisa menyimpannya dalam freezer agar tahan lebih lama.

Kelima opsi tadi tentu dapat menjadi referensi apabila peliharaan kesayangan Anda sedang masa pemulihan. Pilih produk susu untuk kucing sakit yang sesuai kebutuhan agar penyembuhannya semakin cepat.